Review Bleaching Cream: Naturale Brightening Cream Whiten Dark Facial & Body Skin

By Rizky Lutfia - October 06, 2019

Hi! Happy weekend semua ☺


Akhirnya kesampean juga nulis ini. disini aku mau mengulas produk perawat tubuh yang menurut aku cukup recommended, dari judulnya sudah jelas produk apa yang akan aku ulas, Naturale Brightening Cream Whiten Dark Facial & Body Skin.
Klaim dari Naturale Bleaching Cream ini dapat menyehatkan kulit, mencerahkan, membantu mencegah kulit menjadi gelap, merawat elastisitas dan kekencangan kulit. Naturale Bleaching Cream ini produk buatan  Indonesia milik Ayudya yang terkenal dengan lulur pengantinnya.
Biasanya produk ini bisa kita jumpai di salon. Tapi aku belinya ini di Swalayan Ada nggak sengaja ketemu sama ini produk pas belanja bulanan, aku beli yang 500gr seharga Rp22.000 cukup untuk 2 bulan atau bisa lebih dan expired nya juga masih lama.

Mari kita ulas produknya..

   >>Kemasan
Kemasan Naturale Brightening Cream Whiten Dark Facial & Body Skin
Naturale Bleaching Cream ini dikemas bentuk botol plastik berwarna putih, dibagian tutup juga terdapat segel (bukanya harus pakai pisau/cutter). Pada label kemasan juga terdapat deskripsi produk, cara pemakaian, komposisi produk, barcode, nomor BPOM, dan netto. Untuk tanggal expired berada di badan botol.
Tutup Kemasan Naturale Brightening Cream Whiten Dark Facial & Body Skin
Tutup pada botol produk

Tutup botolnya ini lumayan besar jadi harus hati-hati saat menuangkannya, dan menurut aku berhubung ini bentuknya botol kalau isinya sudah hampir habis susah untuk ngeluarin isinya.


   >>Tekstur & Aroma
Teksur Naturale Brightening Cream Whiten Dark Facial & Body Skin
Naturale Bleaching Cream ini memiliki tekstur krim halus berwarna putih, untuk aromanya menurut aku cukup mengganggu karena menyengat dan bau asem-asem gitu, tapi lama-lama terbiasa dengan baunya.


   >>Cara Pemakaian
Pada kemasan sudah tertera cara pemakaiannya, tuangkan Naturale Bleaching Cream lalu gosok ke kulit yang diinginkan dengan merata, diamkan 15-20 menit. Hanya sekitar 3-4 menitan krimnya sudah merasap dan mengering, lalu bilas dengan air. Kalau aku pakainya sebelum mandi supaya bisa dibilas dengan sabun dan nggak ninggalin bau dari Bleaching Cream.

   >> Review Pemakaan

Pertama pakai Naturale Bleaching Cream seminggu 3x, ini sudah masuk botol ke-2 hasil yang aku dapatkan kulit terlihat lebih cerah setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian, belang ditangan juga mulai rata. Hasilnya dapat dilihat saat pertama pemakaian, setelah di bilas kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya tapi tidak bertahan lama hanya sekitar 20 menitan nanti kembali ke warna kulit asli. Setelah ada  perubahan aku pakainya jadi seminggu 2x. Efek setelah menggunakan Naturale Bleaching Cream kulit jadi terasa lembut tapi agak kering, biasanya sesudah pakai Naturale Bleaching Cream aku pakai body lotion yang untuk ngelembabin dan ngilangin bau dari krimnya. Untuk mendapatkan hasil yang di inginkan mesti rutin pemakaiannya, karena dari pengalaman aku pribadi waktu lagi sibuk-sibuknya ngurus skripsi jadi jarang perawatan tubuh dan aku rasa kulitku lebih cerahan sebelumnya (waktu rutin pakainya). Bleaching Cream dibeberapa orang yang mempunyai kulit sensitif akan terasa gatal, tapi Alhamdulillah di aku tidak ada efek gatal. Sebaiknya di tes dulu sebelum digunakan ke badan dengan cara mengoleskannya di belakang telinga untuk mengetahui apakah kulit kita alergi atau tidak.

Repurcharse? 
Iyess… karena ini ngaruh di aku dan bisa ngatasi kulit yang tidak merata (belang) dan murah juga 😆

Rating: ❤❤❤ of ❤❤❤❤❤

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar