[Review] Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

By Rizky Lutfia - July 01, 2021


Siapa yang tidak kenal dengan brand asal negeri gingseng ini? Produk satu ini pernah hype kala itu karena iklannya yang racun banget, banyak review positif tentang serum ini. Entah kenapa, padahal sudah cukup lama pakai namun baru sekarang ada niatan untuk review hehe.

Aku salah satu buyer yang tergiur karena iklan Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum😆 bagaimana tidak? Pada iklan memperlihatkan bekas luka (bopeng) bisa hilang hanya dengan pemakaian serum. Bagi yang punya masalah kulit, utamanya bopeng tentu saja iklan tersebut sangat menggiurkan. Setau aku dari artikel yang pernah aku baca, bopeng dapat hilang dengan tindakan laser (dermaloller) itupun harus dilakukan beberapa kali. Namun apa salahnya mencoba. Dari awal kemunculannya aku beli yang travel size atau share in jar dulu. Nah ternyata work di aku dan tidak ada reaksi negatif, barulah beli yang full size. Di kemasan juga tertera kalo Some By Mi Snail Truecica bebas dari 20 bahan berbahaya.

Produk yang berbahan dasar lendir siput ini mempunyai klaim dapat mengecilkan pori-pori, meregenerasi kulit yang rusak, dan memperbaiki tekstur kulit.

Bahas dikit mengenai packing. Pasti pada setuju kalo serum ini higienis dari segi packing, karena tutupnya bentuk pump. Kemasannya terlihat elegan, apalagi box luar nya merah mengkilap terlihat mewah. Kita bisa keaslian produk bisa scan barcode pada box.

Lalu, apakah Some By Mi Snail Truecica ini bekerja sesuai klaim nya? 🙄 Abis jerawatan pasti muncul masalah baru, aku juga mengalami demikian seperti bekas jerawat, pori-pori besar, dan bekas luka (bopeng). Selama menggunakan serum snail truecica hasil yang aku dapat cukup memuaskan, tapi perlu digaris bawahi bahwa hasil yang aku dapat tidaklah instan, butuh waktu tentunya.

Buat bekas jerawat baru atau kemerahan serum ini bekerja cepet banget, besoknya sudah kalem. Namun pada bekas yang hitam butuh waktu untuk memudar. Setelah rutin pakai serum snail truecica tekstur kulit lebih halus dan pori-pori mengecil😜 bekas bopeng sedikit ada progres, tidak sedalem awal-awal namun tetep belum tersamarkan. Dan aku merasa wajah lebih bersih, apalagi setelah pakai serumnya terlihat glowing.

Karena aku pakainya udah cukup lama dan rutin akhirnya aku berhentiin, mau lihat bikin ketergantungan atau tidak. Sempet dibarengi dengan skincare lain juga. Hasilnya, aman!.

Hal lain yang bikin aku penasaran cobain serum ini dari namanya "snail trucica". Snail nya bekerja untuk memperbaiki tekstur dan cica bagus untuk nenangin kulit (kemerahan). Yang aku suka wanginya unik dan seger. Kalo tekstur serumnya cair benging seperti lendir siput, saat diratain seperti air cepat meresap dan enggak lengket❤ ringan, seperti tidak pakai serum.

Seriously, menurutku ini repairing banget bantu memperbaiki tekstur. Jika kulit sensitif,  gampang iritasi.. you must try this!.


Rate: 4,7/5

Repurchase?. Yes!, karena selama pakai Some By Mi Miracle Serum kulit wajah membaik & ada progres. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar