[Mini Review]: Parfum Miniso British Pear Eau De Toilette

By Rizky Lutfia - March 31, 2023

Hai! Welcome back :)

Setelah cukup lama vacum di dunia blogger karena hictic bangett urusan kerjaan hehe..
Di postingan kali aku tidak akan panjang lebar, pemanasan dulu lah yaa 😉
Aku akan buat mini review parfum dari Miniso. Parfum best seller nya Miniso nihh.. yang katanya dupe nya Jo Malone. Jujur aku belum pernah pake parfum Jo Malone, jika bener ini mirip beruntung nya aku bisa merasakan parfum mahal dengan low budget hehe


British Pear Eau De Toilette

Aku pribadi udah 2x repurchase parfum ini, dan emang bener wangi dong. Menurut ku wanginya fresh fruity dan ngga eneg, ada aroma sweet tapi dominan ke buah-buahan (pear, lychee, & citrus).
Pertama spray aroma nya cukup kuat tapi setelah itu jadi kalem & soft. Cocok untuk cewek/cowok karena aroma nya netral, ngga terlalu sweet (fenimin) dan juga tidak manly.
Untuk ketahanan lumayan bisa sampe 2-3 jam, aku juga biasa pake dipergelangan tangan sama leher dan itu lebih awet bisa tahan sampe 4 jam an (pemakaian dalam ruangan).


Aku suka sih sama parfum yang packaging nya dari kaca gini. Terlihat minimalis & elegan ditambah tutupnya yang berwarna gold, terkesan seperti parfum mahal✨ Tapi lebih riskan juga dalam penyimpanan, btw harus hati-hati.

Pasti udah pada tau kan belinya dimana?
Yappp, kalian bisa beli di outlet resmi nya Miniso. Sekarang outlet nya hampir merata di tiap kota. Aku beli British Pear Eau De Toilette pertama kali di outlet nya langsung seharga Rp 62.900.
Pembelian kedua di Shopee cuma Rp 46.900 ,dilapak oren ini sering banget ada diskon❣️

Rate🤎🤎🤎🤎/🤎🤎🤎🤎🤎
Netto: 30 ml
Harga: Rp 46.900 - Rp 62.900
Repurchase?, maybe.. karena udah jadi salah satu 
parfum favorit, tapi kepo juga dengan parfum Miniso yang lain.

Dan sekian review dari aku. Semoga bermanfaat & enjoy the post 💕
Sampai jumpa dipostingan berikutnya!😊

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar