Review: Emina Lip Mask - Solusi Untuk Bibir Kering, Kusam, dan Pecah-pecah.

By Rizky Lutfia - September 20, 2021

Emina Lip Mask

Hi!. Finally, bisa nulis blog lagi. So happy๐Ÿ˜ Karena beberapa minggu ini sibuk dengan kerjaan kantor. Kali ini aku mau review produk bibir dari Emina. Tapi sebelumnya aku pengen tau, apa sih permasalahan pada bibir kalian? Kering, pecah-pecah, atau malah baik-baik aja?. Kalo aku pribadi fine-fine aja, tak dipungkiri juga kadang kering, mungkin faktor cuaca atau kurang minum.

Bagi kalian yang punya masalah bibir kering Emina Lip Mask bisa jadi solusinya.
Mengandung shea butter & 7 natural oil. Shea butter diklaim bagus untuk mengatasi seperti bibir dan kulit kering, serta mampu untuk melembabkan.
Klaimnya:
⚘ memberi kelembaban ekstra pada bibir.
⚘ sel kulit mati mudah terangkat.
⚘ bibir terasa lebih kenyal dan lembut.

Kita bahas dari packing dulu. Packaging Emina Lip Mask ini sekilas mirip dengan Laneige (size mininya), berbentuk jar mini berbahan plastik dan dilengkapi box yang senada berwarna pink.
Pertama buka box nya langsung tertuju pada spatula. Yah, seneng banget Emina Lip Mask ini dibekali dengan spatula jadi higienis deh. Dari segi packaging Emina mampu bersaing dengan brand luar.


Tampilan box Emina Lip Mask terdapat ingredients,
klaim dari Emina Lip Mask, netto, barcode,dll.

Tidak seperti lipbalm umumnya, terkstur Emina Lip Mask ini menurut aku lebih buttery dan melt ketika diaplikasikan ke bibir. Warnanya pink tapi setelah diaplikasikan jadi pink transparan, menurut aku aromanya seperti watermelon๐Ÿ‰ mirip Nivea watermelon. Setelah di aplikasikan ada rasa sedikit lengket dan agak berat dibibir.

Bisa dilihat pada foto tekstur Emina Lip Mask melt
ketika diaplikasikan, menyesuaikan suhu.

Sesuai namanya lip sleeping mask, aku pakainya setiap malam saat mau tidur. Aplikasikan secukupnya sampai mengcover bibir, paginya terlihat banget sel kulit mati terangkat lalu swipe dengan tisu atau kapas.

Base on claims yang aku dapatkan (?): Yang aku rasain bibir lebih cerah, moist, lembut, dan sel kulit mati mudah terangkat.
Proses eksfoliasi jadi lebih maksimal dan mudah, selama pakai Emina lip mask bibir terlihat lebih segar dan tidak kusam dibanding tidak melakukan treatment bibir. Bibir lebih cerah maksudnya terlihat pink natural. Namun untuk kelembabannya menurut aku kurang.

Plus (+):
๐Ÿ’• Mencerahkan bibir
๐Ÿ’• Melembutkan bibir
๐Ÿ’• Dapat mengangkat sel kulit mati
๐Ÿ’• Terdapat spatula (Higienis)
๐Ÿ’• Harga affordoble.

Minus (-):
๐Ÿ’” Kurang melembabkan
๐Ÿ’” Terasa sedikit lengket dan berat.

๐ŸŒŸRate: 3,8/5
Netto: 9 Gram
๐Ÿ’ฐPrice: Rp 33.000 - Rp 40.000
Repurchase? Maybe yes. 
Karena mampu memberi warna alami pada bibir dan mengangkat sel kulit mati.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar