[Review] Nivea Strawberry Shine & Watermelon Shine With Natural Oils

By Rizky Lutfia - September 26, 2020

Hai, aku mau review brand dari Nivea nih. Tapi kali ini yang ku bahas produk lipcare, lebih tepatnya lipbalm dan ini adalah seri Fruity Shine. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku pakai lipbalm dari Nivea. Sebelumnya udah pakai yang varian watermelon🍉 cuma belum sempet review tau-tau udah mau habis aja, gantian nyobain yang varian strawberry. Nah..nanti aku bahas sekalian varian watermelon di postingan ini.

Nivea Strawberry Shine
Netto: 4,8g/5,5 ml
Price IDR 19.500,-

Klaim nya,

Menjaga bibir tetap lembab selama 24 jam

melembabkan bibir lebih lama dengan kandungan jojoba oil & avocado ✔

Membuat bibir terlihat glossy dengan aroma strawberry/watermelon yang segar ✔

Mudah menyatu dengan bibir ketika diaplikasikan ✔

Membuat bibir lembut merona sepanjang hari

Nivea ini dibungkus dalam kemasan blister, jadi harus merobek kemasan dulu untuk mengeluarin lipbalm nya.Terlihat keras memang tapi kedua nya memiliki tekstur lembut. Packing nya simpel terbuat dari plastik kokoh berwarna putih, untuk warna tutupnya sesuai varian. Packing nya travel friendly, tidak makan tempat jadi mudah dibawa kemana-mana.

Perbedaan warna kedua nya, 3x swatch baru kelihatan warnya.
Gambar diambil diluar ruangan dan tanpa menggunakan efek.
Aroma nya soft dan sweet banget seperti permen 🍭😃 seperti namanya "shine", setelah diaplikasikan ke bibir terlihat efek shimmer (glossy). Untuk strawberry 🍓awalnya aku expect akan berwarna merah seperti warna pada tutup kemasannya ternyata lebih ke peach salmon, dan watermelon 🍉 lebih ke pink keunguan.
Oiya, menurutku varian strawberry lebih shinny/glossy daripada watermelon. Setelah swatch dibibir teksturnya thick dan terasa sedikit lengket.
Nivea fruity shine cocok untuk remaja atau anak sekolah, karena warna yang dihasilkan sheer yang memberi kesan fresh dan tidak mencolok.

Awal beli karena bibir kering dan pecah-pecah (faktor cuaca), padahal udah semaksimal mungkin minum air putih. Varian strawberry ini pemakaian kedua, sejauh ini aku suka dengan kemampuan melembabkannya, bibir lebih lembab dan fresh. Sebelum pakai lipstik matte atau lipcream biasa apply lipbalm nivea  dulu, hasil akhirnya jadi lembab. Aku juga pakai sebelum tidur, paginya sel kulit mati ngelupas lalu aku bersihin pakai tisu atau kalo pas kena air gosok bibir pelan-pelan sel kulit mati terangkat dan bibir terasa smooth. Luvv banget❣

Nivea fruity shine ini termasuk andalanku saat males pake lipstik, tinggal oles aja supaya nggak kelihatan pucat😆 kelembabannya bisa bertahan sekitar 3-5 jam setelahnya harus tancap lagi. Untuk ketahanan warna jangan berharap lebih, enggak tahan lama apalagi dipakai untuk makan atau minum.
Jika dipakai rutin lipbalm Nivea ini memberikan warna pink alami pada bibir lho ☺karena aku udah buktikan dan rasakan sendiri perubahannya. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar