Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Review

By Rizky Lutfia - October 16, 2020

Hai! Dipostingan ini bakal bahas Nature republic aloe vera soothing gel. Yang biasa kalian sebut Natrep. Telat sih review nya tapi nggak apa lah. Sampai sekarang pun produk asal Negeri Gingseng ini masih jadi primadona. Menurutku ini produk multifungsi yang bisa dipakai diwajah, badan, rambut dan lainnya. Biasanya digunakan sebagai hydrating, moisturizing, juga bisa dipakai sebagai soothing agent yang abis panas-panasan seperti ada rasa kebakar dikasih ini rasanya adem banget❄
Hadir dengan 2 kemasan (yang gel) jar dan tube. Entah udah repurchase ke berapa tapi aku suka keduanya, baik yang tube atau jar dari segi packing keduanya punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Mengandung 92% aloe vera bertekstur gel bening, ringan, & tidak padat, setelah di apply ke wajah jadi semacam cair dan menyerap cepet ke kulit. Aroma yang paling kerasa alkohol, entah berapa % tapi awal dibuka kerasa banget tapi setelah beberapa hari dibuka tutup bau alkohol nya agak berkurang. Untuk yang mau tau lebih detail ingredient nya bisa cek di cosdna.com
Awalnya takut karena bau alkohol nya kenceng banget, ragu takut dapet yang fake atau gimana2🙈 i'm personally not problem with alcohol, karena kalo bermasalah dengan alkohol nggak mungkin repurchase berkali-kali. Menurut aku justru alkohol nya ngebantu ngempesin dan ngurangi masalah kulit karena kaya semacam anti bakteri gitu.
Saat wajah aku lagi bermasalah, jerawatan dan purging di bagian rahang bisa teratasi dengan Natrep ini. Sebagai calming acne oke juga, aku totolin ke jerawat yang meradang & kemerahan.

Natrep paling enak dijadikan masker apalagi aku biasa simpan dikulkas, saat digunakan itu hmm sensinya dingin & fresh dikulit. Aku gunain sebagai sleeping pack (mask) sebelum tidur dan diemin sampe besok paginya. Saat dibilas kerasa kalo Natrep ini ninggalin residu seperti gel. Di aku Natrep bagus banget sebagai hydrating, hasilnya kulit jadi lembab dan kenyal.
Selain cara diatas aku juga gunain Nature republic soothing gel sebagai,
Smooth body care
Dibadan juga bisa memberi kesan lembab dan terasa halus. Terutama aku gunain disiku, lutut, dan bagian lain yang rentan kering. Oh iya bisa juga gunain ditumit yang kering & crack.
Nail essence
Worth it, melembabkan dan kuku lebih sehat. Aku suka pakai nail polish agar tidak rusak untuk menyiasatinya pakai Natrep ini. Caranya apply Natrep aloe vera disetiap kuku, tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air.
Moisturizing lips & cooling eyes
Sempet gunain dibibir finish nya melembabkan bibir kering, tapi lama kelamaan sepertinya bibir aku sensitif dan sekarang prefer ke lipbalm.
Aku pribadi tidak punya kantung mata tapi biasa aku gunain jika mata ku lelah dan sembab.
Hair essence
Klaim nya bisa bikin rambut halus. Di aku nggak kerasa efek halus nya, cuma bisa mengatasi rambut aku yang agak mengembang habis keramas.
After shaving cream
Memberikan kesan sejuk di kulit dan bagusnya nggak ada efek buruk di kulit aku.

Kesimpulannya, Nature republic aloe vera gel aman di kulit aku yang sensitif, kombinasi, dan, acne prone. Utamanya aku gunain Natrep sebagai hydrating karena bekerja baik di kulit aku dan memberi kelembaban seketika.

Sekian review dari aku, see you next post ❤




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar