FYI

Suka Berburu Produk Gratis? Berikut Situs Pemberi Sampel Produk Gratis Yang Wajib Dicoba

By Rizky Lutfia - October 29, 2020

Hayoo siapa yang barusan nyasar ke postingan ini 😂 siapa disini yang suka barang gratisan? Aku kira hampir semua menginginkan, begitupun aku hehe. Kita bisa kok dapetin produk atau barang dengan cuma-cuma hanya bermodalkan internet tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Lalu apa keuntungan mereka (situs) berbagi barang ke anggotanya (reviewier) dengan cuma-cuma? Jadi, review kita nantinya berguna dan berpengaruh bagi customer dalam memilih atau menilai suatu produk yang akan dibeli.

Buat kalian yang ingin dapet produk gratis, ada beberapa situs penyedia produk gratis yang wajib kamu coba. Yuk, manfaatkan dan kunjungi situs berikut: 

1. 0.8Liter

Platform pertama yang saya ikuti dan pertama kali pula saya mendapat barang gratis🎁 Situs bagi produk gratis asal Korea dan barang nya pun dikirim langsung dari Korea. Waktu itu saya mendapat christmas gift sets, pengirimannya membutuhkan 1 bulan untuk sampai dirumah. Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Produk yang biasa ada di campaign seperti skincare, make up, baju, dll. Tapi menurutku lebih dominan ke skincare/makeup.

Dengan gabung menjadi member kita bisa mengikuti campaign yang sedang berlangsung. Jika terpilih akan ada notif di akun 0.8L kalian dan jika barang sudah sampai kita diminta untuk menulis review di akun 0.8L kalian dan wajib  mengupload foto/video ke akun instagram. Agar kesempatan terpilih lebih besar share campaign pilihanmu di sosial media kamu.

2. Female Daily Network

Female Daily merupakan salah satu platform yang banyak digandrungi kaum hawa. Disini kita bisa mendapat dan berbagi informasi mengenai beauty, fashion, keuangan, kesehatan, dll. Di Female Daily juga terdapat Beauty Studio, disana kamu bisa belanja produk kecantikan. Tak hanya itu, Female Daily juga sering bagi-bagi skincare atau makeup gratis. Dengan gabung sebagai anggota kamu dapat join di Try and Review yang sedang berlangsung.

3. Yukcoba.in

Situs bagi produk gratis dengan tampilan website yang simple dan mudah dimengerti. Produk yang bisa dicoba juga beragam mulai dari beauty, parenting, food & restaurant, home & living, men's grooming, fashion, healt, art & hobbies, gadget & accessories. 
Kalian bisa bergabung dengan cara mendaftar melalui email atau akun facebook. Untuk mendapatkan produk gratis cukup isi data diri dan alamat lengkap. Reviewer yang terpilih akan dihubungi via SMS atau email, setelah produk sampai dirumah nantinya akan diminta ulasan produk yang telah kalian coba.


4. Sociolla/Soco.id

Situs belanja terpecaya dan barang dijamin original. Hampir setiap hari ada sale dan penawaran menarik untuk belanja produk kecantikan dan terdapat review terpecaya suatu produk. Soco.id sering bagi-bagi socobox untuk para anggota nya lho. Socobox berisi produk kecantikan dari brand ternama yang bekerjasama dengan sociolla.

Untuk bisa ikutan socobox kalian harus registrasi menjadi anggota sociolla dan melengkapi beauty profile. Sebelum mengikuti socobox yang berlangsung biasanya diminta untuk memberi review produknya. Dan jika beruntung akan diinfo kan via email, jangan lupa beri ulasan diwebsite socilla dan share disosial media kamu. Agar tidak ketinggalan info socobox yang berlangsung ikuti akun instagram @sociolla dan @journalbeauty.

5. Home Tester Club

Mungkin ini situs favorit banyak orang , ada banyak produk yang bisa dicoba tiap minggunya. Barang yang bisa didapatkan di Home Tester Club mulai dari beauty, makanan, kebutuhan sehari-hari, produk kesehatan, parenting, hingga barang rumah tangga.

Untuk dapetin produk gratis harus daftar dulu bisa melalui email atau facebook, lalu mengisi profil dan alamat. Di beranda ada beragam produk yang bisa dicoba, pilih yang kamu suka lalu kita diminta untuk isi survey singkat dan terakhir klik kirim deh. Baca syarat dan ketentuan sebelum apply karena nantinya kita diwajibkan untuk post barang yang kita terima di instagram/facebook, atau bahkan keduanya.

6. Try and Review



Situs yang menyediakan lebih dari 30 ribu produk dan memiliki 13 kategori. Banyak brand kenamaan yang bisa dicoba lho, menarik bukan? Sama seperti situs lainnya, untuk bisa mengikuti campaign nya kita harus gabung menjadi member terlebih dahulu. Jika beruntung akan diinfokan via email dan kita diminta untuk memberi opini terkait produk yang dicoba.


7. Revu

Platform penyedia sampel gratis selanjutnya, Revu. Ada beragam keuntungan dengan bergabung di Revu, seperti sampel produk gratis, fee postingan, undangan entertaiment, dan masih banyak lagi. Revu hadir dibeberapa negara diantaranya Korea, Thailand, Vietnam, Indonesia, Filipina, dan Taiwan.

Seperti dengan yang lain, dengan bergabung kita bisa ikutan campaign dan jika terpilih nantinya akan nerima sampel gratis. Jangan lupa berikan review mengenai sampel yang telah kita coba. Di Revu mengharuskan si reviewier memberikan ulasan yang sejujurnya.  

Nah, demikian beberapa situs pemberi sampel gratis yang pernah saya coba dan ikuti, bisa dijadikan referensi dan jika kalian pemburu sampel gratis pasti sangat menyenangkan bukan?☺ selamat mencoba dan semoga bermanfaat❤

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar