Review Lip Liner Pudaier Shade Nomor 8

By Rizky Lutfia - November 10, 2020

Hai 👋 terima kasih dan selamat datang sudah berkunjung di blog aku. Sebelumnya mau cerita sedikit nih..

Semua berawal dari iseng-iseng lihatin flash sale di Shopee, saat scroll2 mataku tertuju pada sebuah gambar. Jujur aja awalnya nggak ngeh, nggak teliti baca, buru-buru aja gitu takut kehabisan namanya flash sale cepet banget kan sold out nya. Lihat gambar dikepala nangkepnya semacam lipstik, liptin, lipcream atau apalah langsung pilih shade lalu check out.

2 minggu kemudian, paketan mendarat aman sampe rumah. Excited untuk unboxing dong pastinya😆 btw ini dikirimnya dari luar negeri, nggak ada ongkir nya sama sekali. Aku cuma ngeluarin uang Rp 99,- doang. Setelah kebuka baca di packing nya ternyata ini lip liner😂 tak apa, lagi pula aku belum punya lip liner, ini yang pertama dan satu-satunya wkwk.

Rp 25.080-,
Pudaier.com | Shopee | Tokopedia | Blibli

Lip liner dari Pudaier, brand asal luar negeri. Soal harga mugkin bisa berubah-ubah atau sesuai dimana kalian beli. Lip liner Pudaier ini sudah terdapat nomor registrasi tertera pada kemasan jadi aman ya man teman☺ Keterangan produk di box menggunakan bahasa Inggris. Packing simpel dan ringan banget karena dari bahan plastik. Bentuknya seperti pensil alis.

Seperti yang ku katakan ngiranya ini lipstik atau semacamnya, waktu lihat lip liner nya bingung sendiri. Mikir keras gimana cara ngeluarin isi nya, kok nggak bisa diputar. Dan, lagi-lagi tidak ngeh padahal diketengan sudah ada netto nya hehe. Hmm.. Ternyata isi lip liner nya emang yang diluar (ujung) aja. Netto nya 0.04oz/1,2 gram ,untuk harga normal dengan netto 1,2 gram menurut aku ini sebanding dengan fungsi dan kualitasnya.
Aku pecinta warna nude jadi pilihanku jatuh pada shade nomor 8, warnanya bagus dan aku suka. Lip liner Pudaier ini tersedia banyak pilihan warna, ada 26 shade. Teksturnya lembut, tidak keras, dan mudah diaplikasikan. Lip liner ini memiliki hasil akhir yang matte. Jika dilihat lip liner ini seperti crayon. Dan memang di ingredients terdapat wax dan candelilla wax (lilin), kedua bahan tersebut aman karena diperoleh dari ekstrak daun tanaman Candelilla.


Lip liner dari Pudaier ini oke juga dalam hal waterproof, smudgeproof, dan transferproof. Lumayan tahan lama juga ini lip liner, tetap stay dan aku coba gosok-gosok (keadaan basah) baru hilang, itupun masih ninggalin bekas. Untuk aromanya biasa aja, malahan menurutku nggak ada baunya.
Di bibir aku bisa bertahan lumayan lama 6-8 jam, dipakai untuk makan dan minum juga tetap stay.

Lip liner banyak kegunaannya lho, aku biasa gunakan lip liner ini sebagai pengganti lipstik. Fungsi lain dari lip liner sebagai bingkai bibir aagr lipstik tidak keluar dari garis bibir ketika pakai lipstik terutama lipstik creamy/cair, membantu lipstik tampak lebih simetris, dan yang suka pakai lipstik bold ini cocok banget akan memberi efek bibir lebih tebal.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. See you next post❤

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar