[Review]: Acnes Creamy Wash Untuk Menghilangkan Jerawat

By Rizky Lutfia - January 01, 2020

Haii.. !! Selamat datang di blog aku
Happy new year 2020☺

Di awal tahun ini aku mau mereview salah satu Acnes Treatment Series, rangkaian perawatan untuk kulit berjerawat dari Rohto yaitu Acnes Creamy Wash.

Tipe kulit aku oily acne pore. 1 tahun lebih menggunakan Acnes Creamy Wash ini ternyata produknya oke juga, tidak memberi kesan negatif di aku.

Jerawat aku cepet kering, bahkan Acnes ini jadi penolong saat breakout atau purging dari produk-produk yang ku coba. Si Acnes ini dapat menenangkan kulit ku dalam waktu kurang dari 2mingguan.

Klaim nya dapat menghilangkan sebum (minyak) yang menyumbat pori dan membuat wajah lembut & berseri. Berhubung tipe kulit ku berminyak, aku pakainya sehari 3x (pagi, sore, dan malam sebelum tidur). Si Acnes ini tidak terlalu banyak busanya, aku pakai cukup sebiji jagung dan itu sudah membersihkan wajah menyeluruh. Setelah cuci muka kulit berasa halus dan lebih cerah gituu, bagusnya lagi tidak memberi kesan ketarik. Untuk oil control nya cukup mengontrol minyak diwajah.

Kemasan
Acnes Creamy Wash Untuk Menghilangkan Jerawat
Gambar kemasan Acnes Creamy Wash
Kemasannya travel frendly berbentuk tube dengan tutup fliptop. Kadang aku nemuin tutup yang susah dibuka ada juga yang tidak menutup dengan rapat. Sama dengan varian Acnes Treatmen Series lainnya warna khas hijau dan putih, bagian belakang kemasan terdapat informasi produk.

Komposisi
Komposisi Acnes creamy wash untuk mengilangkan jerawat
Komposisi di body kemasan
Acnes ini mengandung alcohol dan fragrance, mungkin disebagian orang yang kulitnya sensitif tidak cocok dengan si Acnes ini.

Tekstur & Aroma
Tekstur Acnes creamy wash
Tekstur Acnes Creamy Wash
Tektur si Acnes ini lembut & creamy banget, warnya putih susu. Untuk aroma menurut aku segar.

Keseluruhan, aku suka dengan Acnes Creamy Wash ini. Si Acnes ini selalu ada di kamar mandi aku.

Rate: ♥♥♥♥ of ♥♥♥♥♥
Harga:
• 50gr (Rp 18.000)
• 100gr (Rp 28.000)
Bisa didapatkan di toko kosmetik, minimarket, atau supermarket.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar