Review: Scarlett Whitening Body Lotion by Felicya Angelista

By Rizky Lutfia - April 06, 2020

Hai cantik :) kembali lagi di blog aku.
Pada kesempatan ini aku mau review body lotion yang katanya bagus banget dan produk ini sering di promosiin para selebgram. Sesuai judulnya kalian pasti udah tau produk yang akan aku review, scarlett whitening body lotion ini produk dari Felicya Angelista.

Jadi aku udah cobain scarlett whitening body lotion ini kira-kira 2 bulanan, dan varian fantasia ini botol ke dua pemakaianku setelah nyobain varian romansa.
Dari segi packing scarlett whitening body lotion ini dikemas dalam botol plastik transparan dengan tutup pump yang bisa dikunci sehingga tidak tumpah. Di body botol terdapat label yang tertera komposisi, cara pemakaian, tanggal exp, netto, dll. 1 botol berisi 300ml, lumayan banyak cukuplah untuk 1-2 bulan (sesuai pemakaian).

Untuk tekstur scarlett whitening body lotion ini creamy dan yang aku suka ke duanya mempunyai aroma yang wangi, seger, dan soft gituu. Warna body lotion sesuai varian, hijau (fantasia) dan putih susu (romansa).
Tekstur scarlett whitenig body lotion
Cara penggunaannya mudah, diaplikasikan ke seleruh tubuh/pada bagian yang ingin diaplikasiin. Untuk hasil maksimal gunakan secara teratur pagi & malam. Setelah diaplikasikan tunggu hingga meresap ke kulit.
Seperti yang tertera pada kemasan, scarlett whitening body lotion klaimnya untuk mencerahkan dan lembabkan kulit. Kandungan utama glutathione dan vitamin E yang diercaya cepat untuk mencerahkan dan memberi nutrisi pada kulit.


Review pemakaian
Gambar before after pemakaian (tangan kiri), aku ambilnya diluar ruangan dan murni tanpa efek. 
Maafin tangan aku yang buluan ini ya wkwkwk  
Aku suka dengan wangi ke duanya  yang soft dan tahan lama, tapi aku lebih suka varian romansa karena aromanya lebih strong dan lama kelamaan jadi kalem. Setelah -+ 2 bulan menggunakan scarlett whitening kulit aku lebih cerah. Scarlett whitening ini memberi efek putih instan setelah diaplikasikan ke kulit dan menurut aku pribadi untuk klaim melembabkannya kurang. Scarlett whitening body lotion ini tidak mengandung SPF jadi menurutku cocok dipakai di dalam ruangan atau bisa juga dibarengi degan penggunaan sunprotection.
Di aku lotion ini meresapnya lumayan cepet, harus nunggu meresap agar tidak nempel atau terkena baju. Oh iya, pas kulit lagi basah atau habis mandi lotionnya susah banget untuk ngebaur (meresap) dengan kulit, jadi sebelum pakai pastikan kulit dalam keadaan kering ya.

Price: Rp75.000,-/pcs. 
Rate: 7,5/10
Buy: Toko kosmetik | Drugstore | IG @scarlett_whitening | market place.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar