[Review]: Shampo Clear Sakura Fresh Anti Dandruff

By Rizky Lutfia - May 03, 2020

Punya masalah pada rambut??
Ketombe,
Rambut rontok,
Kulit kepala gatal,
Rambut kering,
Atau rambut lepek?

Banyak banget ya masalah pada rambut. Apakah kalian salah satunya? Aku pun pernah mengalaminya dan salah satunya masih ku alami sampai sekarang.
Sedikit cerita, aku punya masalah rambut rontok dan ketombe. Udah beberapa merk shampo aku cobain hasilnya sama saja, malahan dari salah satu shampo yang aku coba ada yang bikin rambut kering kerontang banget :(lalu aku beralih ke clear ice cool menthol, bagus sih efek ketombe & rambut rontok berkurang tapi rambut aku tetep kering (lebih mendingan tidak seperti sebelumnya yang kering pake banget). Waktu baca-baca di female daily aku lihat review shampo clear sakura fresh, disitu banyak komentar positif dan aku tertarik untuk mencobanya.
Keesokan harinya..
Aku langsung berburu itu shampo di minimarket, supermarket, dan toko tapi hasilnya zonk :( susah banget nemuin shampo ini di kota ku. Lalu kuputuskan untuk beli online saja dimarket place dan beli 2 botol sekalian supaya nggak rugi di ongkir. Oh iya, aku beli yang ukuran 170ml harganya sekitar Rp 22.000,- karena dari toko nya lagi ada diskon harganya jadi Rp 13.000,- murah memang degan ukuran segitu.

Next, review produk :)
Tampilan produk tampak depan
Tampilan produk tampa belakang
Shampo clear sakura fresh dikemas botol plastik berwana putih, tampak depan terdapat gambar bunga sakura berwarna pink yang terlihat lebih feminim. Bagian belakang terdapat informasi produk, tanggal exp, komposisi, cara pemakaian, barcode, neto, dll. Dilihat dari segi packing clear sakura fresh ini masih tampilan lama, berbeda dengan packing baru yang berbentuk bulat dan slim.
Tutup kemasan pada shampo clear ini bebentuk fliptop dan  memiliki lubang kecil sehingga memudahkan saat menuang isi shamponya tanpa khawatir tumpah atau kebanyakan. 
Ini yang aku paling suka, aromanya. Menurut aku Clear sakura fresh ini beda dengan shampo clear varian lain, aromanya soft dan khas dengan bunga sakura. Untuk teksturnya cair berwarna putih susu.
Seperti yang kalian baca diatas kalau aku punya masalah pada rambut. Setelah 2 bulan lebih aku menggunakan clear sakura fresh terasa banget perubahan yang aku rasakan, ketombe perlahan hilang, gatal kulit kepala pun berkurang, rambut yang dulunya kering jadi halus dan lemut. Yang aku suka wanginya bisa tahan 2 hari setelah keramas dan nggak bikin rambut lepek. Tetapi rambut aku masih rontok walaupun agak berkurang. Yang aku suka lagi clear sakura ini saat digunakan menghasilkan busa cukup banyak.

Like✔ :
🌸Wangi
🌸Mengurangi ketombe
🌸Rambut tidak lepek dan lembut
🌸Harga Tejangkau

Dislike❌:
🌸Kurang maksimal untuk mengatasi rambut rontok
🌸Sulit mendapatkannya (di kota ku) 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar