[Review] Viva Face Tonic Green Tea

By Rizky Lutfia - December 07, 2020

Enggak kerasa udah dipengujung tahun 2020, bentar lagi menyambut tahun baru. Yeyy🎉 Sebenarnya banyak yang ingin aku review, tapi kali ini aku mau bahas produk yang legendaris. Ini produk udah ada jamannya ibu kita. Harganya enggak ngerti lagi deh, murce banget.

Viva Face Tonic Green Tea

Netto 100 ml

Drugstore | Viva Cosmetic | Shopee

Penyegar untuk merawat kulit normal dan berjerawat, mengandung Ekstrak Green Tea sebagai anti oksidan, Tea Tree Oil yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan Allantoin yang menyejukkan dan melembutkan kulit. Mengangkat sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan wajah, serta mengembalikan keseimbangan pH kulit.

Tidak hanya Face Tonic Green Tea, Viva juga mengeluarkan toner varian lainnya yang diformulasikan sesuai dengan jenis kulit seperti bengkoang, cucumber, spirulina, lemon, dan air mawar. Karena kulit aku tipe kombinasi dan berjerawat pilihanku jatuh pada Face Tonic Green Tea ini. Ini termasuk hydrating toner favorit aku, bahkan aku sampe nyetock karena di drugstore cepet banget habisnya😣

Sebelumnya aku juga udah review exfoliating toner, baca disini.

Packing

Soal kemasan sepadan dengan harganya. Kemasannya sederhana, dari bahan plastik bening dengan tutup flip top. Terlihat jelas isi produknya berwarna hijau. Dalam keadaan baru Face Tonic Green Tea ini terdapat segel plastik bening, yang menandakan produk masih baru dan belum dibuka atau digunakan.


Tekstur & Aroma

Yang pasti tekstur Face Tonic Green Tea ini cair, bahan utamanya Aqua. Karena teksturnya memang bener-bener cair saat digunakan tidak memberi hasil akhir yang lengket atau apapun, meresap maksimal ke kulit. Warna toner nya hijau sesuai dengan ingredient nya green tea dan tea tree oil. Meskipun ini toner Green Tea tapi aromanya dominan ke Tea Tree. Mempunyai aroma yang tidak menyengat namun cukup tajam.

Cara pakai:

Basahi kapas dengan Viva Face Tonic Green Tea, usapkan merata pada wajah dan leher. Kalau untuk toner aku lebih suka cara spray, lebih praktis. 

----

Kesan dari pemakaian Face Tonic Green Tea ini wajah terasa fresh dan cepet meresap ke kulit. Menurutku ini kurang menghidrasi. Namun untuk yang punya kulit berjerawat ini cocok banget, selama pakai Face Tonic Green Tea enggak ada kesan negatif justru bisa meredakan jerawat aku dan mencegah timbulnya jerawat baru.

Like 💞

+ enggak bikin breakout

+ tidak mengandung alkohol

+ menyegarkan kulit

+ cepet meresap ke kulit

+ harga affordable

+ mudah dicari. tersedia di tradisional store, drugstore hingga mall.

Dislike 💔

- kurang menghidrasi


Rating ❤❤❤❤/❤❤❤❤❤

Harga 6.000-,

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar