[Review] Viva Milk Cleanser Green Tea ~ Untuk Kulit Normal dan Berjerawat

By Rizky Lutfia - January 15, 2021

Hai.. selamat datang, terima kasih sudah mampir di blog aku:-) Sebelumnya aku mau tanya nih, seberapa penting cleanser bagi kalian? Walaupun dirumah aja dan enggak banyak aktivitas diluar, wajah kita bisa terlihat kusam karena debu atau sebum. Apalagi kalo kalian tipe yang pakai makeup hampir tiap hari, face wash aja menurutku kurang maksimal untuk bersihin dan angkat residu.

Banyak jenis cleanser yang beredar di pasaran, seperti milk cleanser, micellar water, dan oil cleanser. Pilihanku jatuh pada viva milk cleanser gegara ibu aku sering pakai ini buat bersihin wajah dan pas banget kulit aku tipe berjerawat, awalnya nimbrung pakai punya ibu ternyata lumayan juga buat cleanser dan angkat residu makeup. Jadi aku tertarik beli, tentang kualitas enggak usah diragukan lagi selain itu juga harganya enggak nguras kantong😜

Viva Milk Cleanser Green Tea
Mengandung Ekstrak Green Tea & Tea Tree Oil
100 ml

Klaim dari viva milk cleanser green tea, susu pembersih untuk merawat kulit normal dan berjerawat. Ekstrak green tea sebagai anti oksidan, tea tree oil membantu melawan bakteri penyebab timbulnya jerawat.

📦Packing

Dikemas bentuk botol berbahan plastik dan dilengkapi segel plastik. Hati-hati saat buka segel plastiknya, jangan sampai ke body produk karena teks menyatu dengan plastik bisa-bisa botol jadi polosan. Tutup flip top dengan lubang yang pas jadi enggak mudah tumpah. Pada botol terdapat detail informasi produk.

🍃Texture & Scent

Viva milk cleanser ini mempunyai tekstur yang creamy, soft, dan milk banget dengan warna hijau muda. Menurutku teksturnya seperti body lotion sih hehe. Aromanya lebih dominan ke green tea, wangi.

Ingredients

Aqua, Mineral Oil, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Triethanolamine, Methylparabean, Perfume, Propylarabean, Camellia Sinensis Extract, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, BH, CI 19140,CI 42090.

💆Direntions for use

Ambil secukupnya viva milk cleanser green tea, oleskan pada wajah dan leher sambil massage ringan. Lalu bersihkan dengan kapas atau tisu. Untuk hasil yang benar-benar bersih biasanya aku lakuin 2x. Lanjut bersihkan dengan viva face tonic green tea. 

Baca juga: Review Viva Face Tonic Green Tea

Over all, aku suka dengan produk viva. Enggak bikin breakout, malahan bisa nenangin jerawat meradang. Aku pakainya dibarengi dengan face tonic green tea rutin hampir tiap hari, setelah beraktivitas seharian kotoran atau debu diwajah aku lumayan terangkat. Mampu membersihkan residu makeup, untuk makeup waterproof lumayan butuh beberapa kali usap agar bersih. Setelah pakai viva milk cleanser wajah terasa lembab dan kenyal. Ini menurut pengalaman aku pribadi, jika pakai viva milk cleanser setelahnya wajib pakai face tonic dan doubel cleansing, karena milk cleanser ini memberi efek akhir sedikit lengket.

💕 Plus:

+ Enggak bikin breakout

+ Cukup baik untuk angkat kotoran & residu makeup

+ Harga terjangaku

+ Mudah dicari

+ Melembabkan

💔 Minus:

- Harus bener-bener bersihin sisa milk cleanser nya karena sedikit lengket.

Rate: ❤❤❤❤/❤❤❤❤❤

Price: Rp 5.500,-

Toko Kosmetik | Minimarket | Supermarket | Marketplace (Online)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar